Menjaga Pernikahan

 ATURAN SATU: Baik pihak serikat suci harus berjalan ke bawah, merendahkan, atau yang lain badmouth mantan gadis atau kekasih, seperti yang mungkin terjadi. Kecenderungan untuk menyerang karakter penampilan, kecerdasan, kemampuan, dan prestasi seseorang mantan pasangan teman-teman dari lawan jenis adalah kemudahan Common ketidakpuasan dalam negeri. Aspersions, sindiran, refleksi, atau hanya retakan tentang anak laki-laki tua teman-teman dan teman-teman gadis harus dihindari setiap saat.

ATURAN DUA: Seorang suami tidak boleh menghina istrinya di depan umum, di pesta-pesta. Dia harus menghina dalam privasi rumah. Jadi, jika seorang laki-laki menganggap istrinya membuat souffle adalah sebagai tangguh sebagai pemain luar sarung tangan, ia harus memberitahukan padanya, sehingga ketika mereka berada di rumah, bukan ketika mereka berada di luar pada pesta formal di mana souffle yang sempurna baru saja dihidangkan. Aturan yang sama juga berlaku untuk istri.


ATURAN KETIGA: Ketika seorang suami yang membaca keras, seorang istri harus duduk dengan tenang di kursinya, santai tapi penuh perhatian. Jika ia telah memutuskan untuk membaca platform Partai Republik, artikel tentang penyakit elm, atau pukulan-pukulan-oleh account dari hadiah berkelahi, itu tidak akan mudah, tapi dia setidaknya harus berpura-pura tertarik. Dia tidak boleh menyimpan mengayunkan satu kaki, atau bertepuk tangan dalam upaya untuk menangkap nyamuk menggigit ketika suaminya membaca keras-keras. Dia seharusnya tidak istirahat untuk mengoreksi pengucapan suaminya, atau untuk memberitahu salah satu sisi salah kaus kaki keluar. Ketika suami telah selesai, istri tidak boleh langsung menyergap ke dalam beberapa subjek yang tidak relevan. Itu lebih bijaksana untuk berseru, "Menarik!" atau, paling tidak, "Wah, wah!" Dia mungkin bahkan memujinya pada diksi dan memahami politik, elm penyakit, atau tinju.

ATURAN EMPAT: Seorang suami harus mencoba untuk mengingat di mana segala sesuatu di sekitar rumah sehingga ia tidak menunggu istrinya pulang dari salon sebelum ia dapat meletakkan tangannya pada apa yang diinginkannya. Mungkin setiap istri harus menarik bagi suaminya peta yang terperinci dari rumah dengan jelas menunjukkan lokasi dari semua yang mungkin perlu. Masalahnya, saya kira, ia akan meletakkan peta di suatu tempat dan tidak dapat menemukannya sampai tiba di rumah istrinya.


ATURAN LIMA: Dua orang yang hidup dalam ikatan perkawinan suci harus menghindari tergelincir ke dalam subjunctive mood. Seorang suami selalu ditetapkan pada tepi oleh pasangannya's "Jauh baik dari saya" atau "Jadilah yang karena dapat". Tempat paling aman untuk menikahi pasangan yang bahagia adalah suasana hati indikatif, dan dari tenses sekarang adalah yang paling aman. Masa depan adalah wilayah ancaman dan kekhawatiran, dan masa lalu adalah tanah kosong yang penuh kesengsaraan dan penyesalan.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money