Foto Bugil Sheila Marcia yang tengah hamil

Sheila-Marcia-3.jpg
Sheila Marcia bikin sensasi. Kini, aktris yang tengah hamil tua ini, kembali membuat kehebohan baru, foto-foto bugilnya beredar di dunia maya.

Dari penelusuran tribunnews.com,  ada tiga foto Sheila Marcia berpose hampir bugil, satu hanya memakai pakaian dalam di saat usia kehamilannya yang sudah beranjak tujuh bulan.  Dua diantarnya, bersama dengan suaminya Kiki Mirano.

Salah satu fotonya memperlihatkan perut Sheila yang tengah hamil itu, Sheila yang dalam keadaan berdiri, dicium oleh suaminya dalam keadaan jongkok .
Foto Sheila berpose bugil ini seakan mengingatkan kehebohan aktris asal Amerika Serikat Britney Spears dan Demi Moore yang berpose dalam sebuah majalah terkenal. Kemudian, foto Sheila yang memperlihatkan kedua tangannya menutupi kedua payudaranya.


Sheila Marcia yang penuh sensasi. Sebelumnya, dunia hiburan heboh saat diketahui belakangan, putrinya Leticia Agraciana Joseph adalah hasil hubungan Sheila  dengan mantan volakis Drive, Anji. Kini, Sheila adalah istri sah Kiki Mirano yang menikah pada 27 April 2011 di Bali.









Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money