FOTO BUGIL ANDI SORAYA

Andi Soraya dan Kolam Renang
Inilah foto-foto seksi artis Indonesia berwajah cantik Andy Soraya. Dimana Andi Soraya adalah artis yang cukup terkenal dengan sensasi kumpul kebo, adegan mesum sampai dikaitkan dengan NII (organisasi mendirikan negara dalam negara). Foto-foto seksinya tersebar luas di Internet. Dengan wajah cantik, lelaki berondong muda pun seakan tidak dapat menolak dirinya. Dengan kecantikan dan lekuk tubuh yang indah itu, foto-foto Andi Soraya pun layak untuk disimak. Bagaimana foto hot sensual Andi Soraya full ini, berikut selengkapnya.

Selain foto cewek seksi ini, Andi Soraya yang memainkan film berjudul 'Anda Puas Kami Loyo' tidak ikutan bugil namun tubuhnya hanya terbalut bra. Menurut pengakuannya, Andi Soraya mengaku pada adegan bugilnya, dengan mengatakan "Terus terang saya deg-degan saat melakoni adegan itu, karena saya belum pernah buka baju di depan orang yang tidak saya kenal, kecuali di depan perempuan" ujar Andy.

Bagi anda yang ingin melihat foto-foto hot seksi Andi Soraya full yang sedikit nakal karena seksinya. Yang hampir bugil karena tuntutan adegan. Keseksian di fotomodelnya, berikut fotonya :

Andi Soraya Mandi

Bersama Artis Muda Lainnya

Seksi Berfoto

Seksi Hampir Bugil Adegan
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money